fbpx
Personal Branding Helmy Yahya

“PERSONAL BRANDING” Untuk Semua Orang

“PERSONAL BRANDING” Untuk Semua Orang, bukan hanya untuk artis, selebriti, Pemimpin, Politisi dan Tokoh Publik ~ Helmy Yahya
Buku “Who The Hell Are You?”  Tentang Personal Branding Penulis Bapak Helmy Yahya sudah bisa Anda beli di bukukita.com
Silahkan langsung Klik :
Untuk Informasi Seminar/Workshop Personal Branding dapat Menghubungi:
PT. RICHI CONVENSINDO
081905830969

The event is finished.

Date

Dec 23 2020
Expired!

Time

9:00 am - 6:00 pm

Labels

Featured

Speaker

  • Helmy Yahya
    Helmy Yahya
    President Director, Public Speaker , Author , Business Coach and more

    Helmy Yahya, M.PA, Ak. (lahir di Indralaya, 6 Maret 1963; umur 57 tahun) adalah seorang pembawa acara televisi dan politikus berkebangsaan Indonesia. Dia juga dikenal sebagai Raja Kuis Indonesia setelah Ani Sumadi karena banyak menelurkan baik kuis-kuis lokal rancangannya bersama tim. Kuis-kuis adaptasi dari luar negeri yang ditayangkan di televisi-televisi Indonesia juga merupakan bagian dari sentuhan tangannya. Beberapa acara realitas dan acara-acara televisi lainnya juga dikelola olehnya.

    Helmy Yahya adalah adik kandung dari Tantowi Yahya. Di kancah politik, Helmy tidak seberuntung kakaknya. Setidaknya, Helmy telah 2 kali ikut dalam perhelatan pilkada. Dalam pilkada Provinsi Sumatra Selatan 2008 sebagai calon wakil gubernur, ia mengalami kekalahan. Dalam pilkada Kabupaten Ogan Ilir 2010, Helmy yang mencalonkan diri sebagai calon bupati dari PDI Perjuangan, juga belum mencapai hasil seperti yang diinginkannya.

    Pada tahun 2009 dan 2010, ia mendirikan lembaga kursus Helmy Yahya Broadcasting Academy di Bandung, Surabaya, dan Jakarta.

    Pada tanggal 29 November 2017, Helmy Yahya dilantik sebagai Direktur Utama TVRI periode 2017-2022, namun pada Kamis, 16 Januari 2020 ia diberhentikan jabatannya karena pembelian hak siar Liga Inggris (Premier League) yang dinilai terlalu mahal.[1]

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *